Perkembangan Pulau Pari Hingga Menjadi Wisata

Perkembangan Pulau Pari Hingga Menjadi Wisata
 
Ketika Batavia sedang dalam ancaman teror kolonial Hindia Belanda pada saat penjajahan dahulu, pada saat itu ada sepasang suami istri berlayar menggunakan perahu cadik dari Tangerang menuju suatu pulau yang tak berpenghuni untuk berlindung dari kekejaman para penjajah pada masa itu. Mendengar kabar tersebut, para warga berbondong-bondong pergi kesana untuk menghindari kerja paksa oleh VOC Belanda dalam suatu kegiatan. Bisa dibilang Pulau ini sebagai “Pulau Pelarian”, dan saat ini disamarkan menjadi "Pulau Pari" yang menjadi tempat wisata untuk kalian semua.

Pada tahun 2012
dengan keadaan alam yang begitu indah, Pada awalnya Pulau Pari ini diperuntukan khusus untuk pelestarian alam dan penelitian oceanografi LIPI. Pulau yang memiliki luas 42 Ha (terbesar ke-2 di Kep.Seribu) berpenghuni sekitar 700 jiwa.dan terdiri dari 5 pulau sekaligus antara lain P. Pari, P. Tengah, P. Burung Indah, Pulau Kongsi dan Pulau Tikus yang tergabung dalam gugusan lagoon yang sangat luas... namun pada saat ini pulau pari ini sudah menjadi objek wisata yang elegan dan pastas untuk di kunjungi.

Nahh,.. sekarang giliran anda yang pengen banget liburan, tapi masih bingung mau nentuin kemana.. ke pulau pari aja..

kepulau yang sepi dengan keramahan penduduk lokal? jauh dari kebisingan kota? bersepeda santai di pinggir pantai? membuat pulau pari ini menjadi terkenal di indonesia. ayo segera kunjungi pulau pari secepat mungkin..

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jasa Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger