Paket Wisata Pulau Pari Murah

Paket Wisata Pulau Pari Murah

Pulau pari Merupakan Bagian dari kepulauan seribu yang memiliki keindahan yang luar biasa yang berada pada kecamatan kepulauan seribu selatan, kepulauan seribu. Letak pulaunya memanjang dari timur ke barat dengan luas wilayah kelurahannya mencapa 94 ha, penduduknya sekitar 2.124 jiwa dan 547KK. wah banyak juga ya.. hehe
 
Pulau Pari dulu dikenal karena adanya kantor Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia ( LIPI ) yang fungsi utamanya untuk pusat penelitian rumput laut dan pengembangan sumber daya manusia oceanografi Pulau Pari, namun kini ulau pari berunah menjadi pulau wisata yang banyak mendatangkan pengunjung.. untuk berlibur..
 
Kantor LIPI sendiri berada disebelah barat ujung daratan pulau sampai hampir pertengahannya yang menjaga kepulauan pari yang luar biasa. Pulau Pari dapat ditempuh dengan menggunakan kapal cepat dari Marina Ancol sekitar 1 jam perjalanan dan dari pelabuhan Muara Angke dengan kapal feri tradisional dengan waktu tempuh sekitar 1,5 sampai 2 jam, atau bisa juga dari dermaga Paku Haji Tangerang dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam perjalan dengan kapal feri “OJEK” kepulauan seribu, dengan jarak tempu yang sebentar tidak salah lagi para wisatawan yang sering di temukan yaitu datang dari jakarta.. berminatkah anda ke pulau pari,,?


Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jasa Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger